pagi bunda cantik semua...

dipagi yang dingin ini saya dikagetkan sama baju dan seprei yang basah gara2 ASI (eh, apa ya kok sok tau banget saya) warnanya putih bening, cenderung lengket, dan ngga berbau.

ya gitu bun, bangun2 udah basah semua, tp cuma yang kiri aja sampe ke lengan2 juga ada bekas ASI tp udah kering. kalo PD saya sih kecil bun sebelum hamil ukuran bra 34 sekarang 36. puting juga belum nampak terpampang nyata. :hehe: tapi ASI nya keluarnya luar biasa.. padahal baru hamil pertama.

bahaya ngga sih bun kalo seperti itu?
trus gimana ya biar ngga banjir kemana2.

ada bunda yg pernah ngalamin kaya saya ngga? share dong bun..


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Post a Comment Blogger

  1. Hi bunda.. Pertama2 selamat atas kehamilannya ya..
    Salam kenal, namaku Indah.
    Dulu waktu hamil anak pertama saat hamil muda aku pernah dikasihtau dokter kalau hormon prolaktin alias hormon yang memproduksi ASI lumayan tinggi, sehingga harus dikontrol/dibatasi. Mengapa harus dibatasi? karena saat itu usia kehamilanku masih sangat muda (di bawah 3 bulan), belum saatnya memproduksi hormon prolaktin yang tinggi. Kalau sudah hamil tua justru bagus, artinya kita sudah siap menyusui. Tapi waktu itu secara fisik tidak ada tanda2 yang menunjukkan hormon prolaktin saya tinggi.. dalam arti tidak ada ASI yang keluar saat hamil muda. Ketahuannya dari hasil tes lab. Terapi yang digunakan untuk membatasi produksi hormon prolaktin tsb adalah dengan menggunakan obat.
    Baiknya bunda konsultasi dengan dokter kandungan bunda saja untuk mengetahui sebab dan obatnya.. mudah2an ga kenapa2 ya bun..
    Moga sehat2 terus bunda & kandungannya.. :)

    ReplyDelete

  2. Artikelnya keren sangat membantu.trim sob




    OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

    OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

    PT Vimax Indonesia adalah Distributor Resmi Vimax Canada di Indonesia. Pastikan PT. Vimax Indonesia untuk obat pembesar alat vital
    terbaik isi 30 capsulles. obat pembesar no 1












    ReplyDelete

 
Top