Dear Dokter and moms.

Anak laki-laki saya (Abid) umur 3th. Beberapa bulan yang lalu setiap bab agak keras, malahan kadang keras jadi sambil nangis sewaktu bab (kira-kira 1 bulan yang lalu). Padahal anak saya kalau makan tidak memakai kuah tidak mau makan, jadi setiap makan selalu menggunakan kuah.

Dan akhir-akhir ini setelah saya amati ambien anak saya agak keluar setiap bab. Tapi setiap saya tanyakan ke anak saya dia bilang tidak sakit. Kira-kira obat apa untuk mengurangi ambien tersebut ?

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam,
Papanya Abid


Dear Netters,



Saya juga mengalami hal yang sama pada anak saya BABnya keras dan susah juga
tidak setiap hari. Untuk masalah makan tidak masalah biasa saja. Yang saya kuatir untuk pertumbuhannya juga lambat sekali ( sekarang umur 3 tahun 10 bulan dengan
tinngi kira-kira 95 cm ), apakah ini ada hubungannya BABnya.


Saya sudah coba dengan memberikan berbagai vitamin untuk menambah nafsu

makan atau mempercepat pertumbuhannya tapi tidak ada hasilnya. Saya mohon
saran bila dokter atau para netter tau vitamin untuk mempercepat pertumbuhan
atau menambah nafsu makan.

Saya sudah konsultasi ke DSA tapi katanya hanya
pertumbuhannya saja yang lambat. Apakah anak saya harus diperiksa ke LAB. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas saran -sarannya.





Salam

Daniel's mom

Post a Comment Blogger

  1. anak saya juga punya masalah yang sama, ambeien karena bab keras. saya sendiri bingung bagaimana mengatasi. disuruh minim obat atau banyak2 minum air putih, si anak sulit sekali. mohon kalao ada yang punya obat atau cara untuk mengatasi. anak saya berumur 4 th dan pertumbuhan badan maupun rambut juga kurang. papa catur

    ReplyDelete

 
Top