ato bikin masker utk kepala dengan daun seledri
ramuan dari orang tua dulu.. :)

semoga berguna

rgds
ayah shafa


bikin sendiri aja Mbak...
Mudah kok : Kemiri yang mentah disangrai (goreng tanpa minyak) sebentar, trus ditumbuk, lalu olesin aja ke kulit kepala. Simpel kan?

salam,
-retha-


----- Original Message -----


Dearest all,

Ada yg tau ga,dimana saya bisa mendapatkan minyak kemiri yg buat rambut anak 1 thn dan dewasa...khususnya di daerah jakarta selatan...soalnya anak saya rambutnya tipis,ingin di pakaikan minyak kemiri biar hitam dan tebal... dearest all,ada yg punya pengalaman rambut anaknya tipis ga? mau dong di bagi2 pengalamannya...efek pake minyak kemiri apa ya?

makasih... fitri

Post a Comment Blogger

  1. Emang Minyak Kemiri Sangat Cepat untuk Menumbuhkan Rambut,Memperbaiki Uban Juga Bisa Lho. Kalo Rambut Rontok Pake Minyak Kemiri dijamin Deh langsung Berhenti Rontoknya dalam beberapa hari saja.
    Minyak Kemiri Sangat Baik Juga untuk Balita bahkan yang baru 1bulan sekalipun.
    Sekalian Bagi-bagi Info nich. Kalo ada yang mau cari Minyak Kemiri disini jual minyak Kemiri Asli dan Hasilnya Menakjubkan. :) www.punyakunik.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. dear fitri,
    bgmn, anaknya udah dipakein minyak kemiri blom ?
    sekedar info, saya blm sebulan ini, ngasih minyak cemceman kemiri utk anak saya, dan sudah mulai kelihatan hasilnya..
    saya dapetnya di TOKO KEMANGGISAN, di jl. kemanggisan ilir raya 15,
    Tlp : 021 5485118
    harganya 10.300,- sekalian saya beli minyak oran aring..
    semoga membantu ya...

    rgds,
    prima

    ReplyDelete
  3. Bener, minyak kemiri bagus sekali bagi bayi atau anak balita yang rambut tipis. Anak saya oles besarnya rambut tebal. Bisa juga pake lidah buaya, dioles ke seluruh kepala.

    Bagi dewasa yang rambut rontok atau mengalami kebotakan bisa coba Rogaine dari Pfizer Inc.

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan mantap
    kunjungi juga yah gan http://agenind.blogspot.com/
    Poker Online Indonesia http://goo.gl/Utpqol Deposit bonus 50%

    ReplyDelete

  5. Good Article
    Di liat liat juga juga ya blog nya banyak artikel" yang pastinya menarik.
    http://pokervibesindo.blogspot.com
    http://chaniaj.blogspot.com
    https://goo.gl/tMkRjs - Youtube Channel (subscribe)

    ReplyDelete

 
Top